Obat Tradisional untuk Penyakit Keputihan

Obat Tradisional untuk Penyakit Keputihan

Obat Tradisional untuk Penyakit Keputihan -Keputihan bg kaum wanita merupakan hal yang wajar terjadi, meski bukan merupakan penyakit akan ttp keputihan mrpkn tanda-tanda adanya masalah yang sedang terjadi didalam organ kewanitaan anda.
Keputihan bisa diartikan sebagai keluarnya cairan atau lendir dari organ intim yg disebabkan karena infeksi bakteri, virus, jamur maupun parasit. Jk dibiarkan, keputihan menyebabkan timbulnya peradangan kesaluran kencing, sehinga menimbulkan rasa perih saat anda sedang buang air kecil .
Tanda-tanda jk anda mengalami keputihan dan memerlukan penanganan yg serius yaitu dng adanya cairan berwarna bening kehijauan yg keluar dr Miss. V scr berlebih seperti mentruasi, cairan yg keluar kental & memiliki bau amis, daerah sekitar organ intim terasa gatal sampai muncul rasa panas pd sekitar organ intim.
Sampai saat ini, perbincangan mengenai solusi untuk menghilangkan keputihan adalah pembahasan menarik untuk wanita walaupun kita di era modern dan perkembangan alat-alat medis yang semakin canggih.
Saat ini, cara-cara tradisional warisan leluhur masih digunakan dalam menghilangkan keputihan.
Berikut cara-cara menghilangkan keputihan baik secara tradisional maupun modern :

A. Daun Sirih

Daun sirih / piper betle merupakan tanaman asli Indonesia yang memiliki kandungan minyak atsiri, seskuiterpen, pati, diatase, gula, zar samak dan kavikol. Zat ini mempunyai manfaat dalam mematikan kuman, memiliki kandungan antioksidan dan anti jamur.
Caranya:
  1. Dengan mengambil sepuluh helai daun sirih yang telah dibersihkan
  2. Rebus dengan dua liter air selama lima menit
  3. Tunggu hingga air rebusan hangat
  4. Gunakan air rebusan untuk membasuh area kewanitaan secara teratur seminggu tiga kali.
  5. Jangan terlalu sering membasuh area kewanitaan dengan daun sirih justru akan menghilangkan bakteri baik yang seharusnya dapat menjaga ph kewanitaan anda.
B. Lidah Buaya
Tumbuhan yang berkhasiat untk bahan penyubur rambut , yg dikenal dg istilah biologi yaitu aloe vera / lidah buaya memiliki kandungan vitamin C & vitamin E dan merupakan antioksidan alami. Lidah buaya jg memiliki kandungan antiseptik, antijamur, antibakteri dan antivirus. Lidah buaya jg dpt mengatasi keputihan krn kandungan antiseptiknya, yaitu dengan mengambil bagian dlm daging lidah buaya kemudian potong-potong & blender, rebus  bersama dua gelas air dengan  lima lembar daun sambiloto , tunggu hingga hangat dan gunakan untuk membasuh vagina , baik dilakukan dua kali sehari.

3.  Sambiloto
Tumbuhan yg berasal dr asia tropika yg memiliki nama latin andrographis paniculata ness. Tanaman ini mempunyai kandungan laktone, homoandrografolid, flavonoid, alkane, keton, aldehid, mineral, asam kersik dan damar . Adapun cara untk menghilangkan keputihan dg sambiloto adalah dng mengambil 3 batang tanaman sambiloto rebus bersama empat gelas air hingga mjd 2 gelas air kemudian saring &  diminum 3kali sehari dengan dosis ¾ gelas sekali minum.

4. Konsultasi dengan Dokter Ahli
Ketika anda punya masalah dng area kewanitaan anda, sering kali anda segan untuk datang ke dokter untuk berkonsultasi karena malu atau takut, akan tetapi hal ini justru membuat anda akan mengalami kesulitan dalam mengatasi masalah kewanitaan termasuk keputihan. Segera lakukan konsultasi ke dokter pribadi anda supaya keputihan cepat teratasi.

5. Natural Crystal X
Dengan kandungan lengkap seperti daun sirih pilihan, rumput laut yang bebas polusi, lidah buaya yang dibudidayakan secara organik dana bahan bahan lain yang terjamin kualitasnya, maka kami akan berikan kepada anda solusi mengatasi keputihan dengan cepat dan tepat.

Silahkan lihat video berikut ini.



Segera miliki Natural Crystal X sekarang juga dan rasakan sensasi dasyatnya.
http://www.agencrystalx.net/2014/10/crystal-x-solusi-masalah-kewanitaan.html
Demikianlah postingan kami tentang Obat Tradisional untuk Penyakit Keputihan, semoga bisa menambah informasi bagi anda.