Cara Mengatasi Keputihan

Cara Mengatasi Keputihan

Cara Mengatasi Keputihan - Keputihan merupakan penyakit wajib yang akan dialami oleh semua wanita di dunia. Tidak ada seorang wanitapun yang tidak akan pernah mengalami keputihan.
Sebenarnya keputihan bisa dicegah dengan cara menjaga organ intim wanita itu sendiri.Menjaga kebersihan organ kewanitaan seperti sering mengganti celana dalam yang lembab, cebok setelah buang air besar dan kecil dan lain sebagainya adalah kebiasaan bagus yan akan meminimalkan serangan penyakit keputihan ini.
Cara alami mengatasi keputihan sudah banyak dibahas di internet seperti di blog saya ini. Cara yang paling gampang adalah dengan rebusan daun sirih yang digunakan untuk membasuh organ kewanitaan.

contoh keputihan pada wanita
Keluarnya cairan berwarna bening,kental dan baunya sedikit agak tidak enak sebenernya adalah suatuh hal yang bisa dianggap normasl saja yang berkaitan dengan kondisi masa subur dan kesehatan organ kewanitaan dan wanita yang normal pasti mengalami kondisi atau saat-saat seperti ini.
Kondisi ini biasanya keluar atau muncul setelah haid (3-7 setelah haid).
Wanita akan memasuki masa-masa subur yang ditandai dengan keluarnya cairan dari Mrs.V yang memang dipersiapkan oleh tubuh kita untuk memasuki fase pematangan pembuahan sel telur serta kehamilan.Biasanya setelah 7-14 hari kemudian cairan ini perlahan akan berkurang, mengental dan menghilang.

Masalahnya,pada masa subur ini biasa  daerah Mrs.V lembab dan menjadi tempat yang baik untuk pertumbuhan jamur dan bakteri dan bila ini terjadi infeksi bakteri ,cairan v4gina akan menjadi putih kekuning-kuningan,berbau dan menimbulkan rasa gatal. Kondisi seperti inilah yang dsebut dengan keputihan.

Penyebab keputihan ini biasanya sejenis microorganisme,Yaitu jamur Candida Albicans atau bakteri trichomonas v4ginalis dan bisa  juga disebabkan oleh cacing kremi yang diebabkan dari daerah dubur yang berpindah  ke v4gina.

Keputihan juga menjadi penanda adanya infeksi atau tumorbahka kanker rahim,atau indung telur. Bila ada tumor/kanker ada kemungkinan juga menimbulkan masalah dalam kesuburan atau kemungkinan tidak bisa mempunyai keturunan.

Maka dari itu sebaiknya apabila keputihan menimpa diri anda segerah obati secara tuntas.Keputihan juga bisa menyebabkan infeksi baru disekitar v4gina.Infeksi ini bila dibiarkan akan menjalan rongga rahim dan saluran telur.

Cara mengatasi masalah keputihan dengan ramuan alami yang paling umum digunakan untuk mengatasi keputihan adalah ramuan sejenis kunci-suruh. Ramuan ini terdiri dari dari campuran temu kunci (biasanya kunci pepet) dengan daun sirih.
Kedua bahan ini dicuci bersih lalu direbus dengan segelas air dalam panci tertutup.Setelah mendidih lalu matikan api lalu minum selagi hangat,dua kali sehari satu gelas,selama 7 hari.

Selain itu anda juga bisa membuat  ramuan untuk cuci atau rendam v4gina.

Caranya 10 lembar daun sirih yang segar tapi cukup tua warna hijau daunnya,dicampur  1 sendok makan serbuk delima putih.
Campuran direbus dengan 400 cc air dalam panci terutup sampai mendidih,matikan apinya dan diamkan air rebusan sampai hangatnya cukup bisa diterima untuk mencuci v4gina.,baik untuk cebok,berendam atau disemprotkan  kedalam v4gina. Sebaiknya menggunakan alat seperti botol plastik dengan mulut yang panjang yang setiap pemakaian harus dibersihakan dengan air panas. Semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.

Demikianlah cara tradisional mengatasi keputihan alami dengan bahan yang bisa kita dapatkan disekitar kita.
 

Selain cara diatas, cara mengatasi keputihan yang gatal/cara mengatasi keputihan wanita adalah dengan menggukanan produk Herbal Natural Crystal X.
Produk ini bisa membantu banda untuk mencegah terjadinya keputihan karena sifatnya yang membersihkan sekitar bibir Miss.V, mengurangi bau tidak sedap, meembantu mengurangi terjadinya jamur pada kewanitaan dan masih banyak lagi manfaatnya.
Cara untuk mencegah dan mengatasi keputihan dengan menggunakan Crystal X ini merupakan cara yang paling ampuh dan sudah terbukti telah membantu banyak wanita Indonesia.